Jaringan Laboratorium Medis

Jurnal Online Jaringan Laboratorium Medis adalah peer-reviewed journal yang mempublikasikan artikel-artikel ilmiah tentang ilmu kesehatan yang meliputi bidang Analis Kesehatan yang meliputi Penelitian Bakteriologi, Kimia Klinik, Parasitologi, Toksikologi Klinik, Hematologi, Sitohistoteknologi dan Imunologi, Teknologi Bank Darah. Dengan e-ISSN: 2685-8495 diterbitkan oleh Jurusan Analis Kesehatan Politeknik Kesehatan Kemenkes Semarang, terbit 6 bulan sekali, pada bulan Mei dan November setiap tahunnya.

Artikel-artikel yang dipublikasikan meliputi hasil-hasil penelitian ilmiah asli (prioritas utama), artikel ulasan ilmiah yang bersifat baru (tidak prioritas), atau komentar atau kritik terhadap tulisan yang ada di jurnal Jaringan Laboratorium Medis. Artikel-artikel yang dimuat di jurnal Jaringan Laboratorium Medis adalah artikel yang telah melalui proses penelaahan oleh Mitra Bestari (peer-reviewers). Keputusan diterima atau tidaknya suatu artikel ilmiah di jurnal ini menjadi hak dari Dewan Penyunting berdasarkan atas rekomendasi dari Mitra Bestari. Mulai tahun 2019,  Jaringan Laboratorium Medis hanya menerima artikel-artikel yang berasal dari hasil-hasil penelitian asli (prioritas utama), dan artikel ulasan ilmiah yang bersifat baru (tidak prioritas).

Kami mengajak para peneliti atau penulis karya ilmiyah baik mahasiswa maupun dosen dalam lingkup bidang Analis Kesehatan untuk berkontribusi bersama kami, dengan mengirimkan artikel via website Open Journal System ini, dengan mendaftar akun dan mengupload artikel karya ilmiyah anda secara gratis. Adapun tata caranya dapat anda unduh, baca dan diikuti langkah dibawah ini, dengan pilih klik pilihan, sebagai berikut:

1. Panduan Daftar Akun 

2. Format Penulisan : MS Office ; WPS Office ; RTF file 

3. Surat Pernyataan bahwa Artikel belum pernah Dipublikasikan

4. Panduan Pengajuan/Upload Artikel

5. Cara Cek & Revisi Artikel (jika diperlukan setelah pengajuan)



Vol 1, No 2 (2019)

Table of Contents

Jaringan Laboratorium Medis

Muhammad Syamsul Arif S.N, Sarkum Sarkum, Rodhi Hartono
PDF
53-58
Pupung Cahya Wulandari, Surati Surati
PDF
59-65
Fitriani Kahar, Ferawati Rondonuwu
PDF
66-70
Djoko Priyatno, Nurul Qomariyah
PDF
71-76
Kuntjoro Adi Purjanto, S.Y Didik Widiyanto, Teguh Budiharjo
PDF
77-80