Hubungan Kualitas Pelayanan Kesehatan dengan Kepuasan Pasien Rawat Jalan di Puskesmas Kuta Utara
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
N. H. Ulumiyah, “Meningkatkan Mutu Pelayanan Kesehatan Dengan Penerapan Upaya Keselamatan Pasien Di Puskesmas”, J. Adm. Kesehat. Indones., vol 6, no 2, bl 149, 2018, doi: 10.20473/jaki.v6i2.2018.149-155.
A. A. Haryoso en D. Ayuningtyas, “Strategi Peningkatan Mutu dan Keselamatan Pasien di RSUD Kepulauan Seribu tahun 2019-2023”, J. Adm. Rumah Sakit Indones., vol 5, no 2, bll 115–127, 2019.
M. Sofiana, R. Wahyuni, en E. Supriyadi, “Studi Komparasi Kepuasan Pasien BPJS Dan Non BPJS Pada Mutu Pelayanan Pendaftaran Puskesmas Johar Baru Jakarta Pusat”, Abiwara J. Vokasi Adm. Bisnis, vol 1, no 2, bll 93–110, 2020, doi: 10.31334/abiwara.v1i2.797.
W. Yusuf en S. Suparta, “Analisis Kepuasan Pasien BPJS Terhadap Pelayanan Kesehatan”, JIKI J. Ilm. Kesehat. IQRA, vol 9, no 1, bll 1–9, 2021.
K. I. Wahyuni, N. M. Son, en P. R. Anindita, “Analisis Tingkat Kepuasan Pasien Rawat Inap BPJS (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial) Terhadap Pelayanan Kefarmasian Di Rs X Sidoarjo”, Parapemikir J. Ilm. Farm., vol 10, no 1, bll 51–59, 2021, doi: 10.30591/pjif.v.
DOI: https://doi.org/10.31983/jrmik.v8i1.12563
Article Metrics
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal Rekam Medis dan Informasi Kesehatan (p-ISSN: 2622-1863 e-ISSN: 2622-7614), is published by Jurusan Rekam Medis dan Informasi Kesehatan, Politeknik Kesehatan Kemenkes Semarang, Jl. Tirto Agung, Pedalangan, Banyumanik, Semarang, Jawa Tengah 50268, Indonesia; Telp./Fax: (024)76479188 Public Services : e-mail: jurnalrmik2018@gmail.com
|
---|