Performance and Attitude of Dental Poly Officers with Patient Satisfaction on JKN Era in Panembahan Hospital Bantul Yogyakarta
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alwi, Syaifudin. 2001. Manajemen Sumber Daya Manusia, Strategi Keunggulan Kompetitif. BPFE UGM, Yogyakarta.
Azwar S. 2002. Sikap Manusia Edisi II. Yogyakarta: Pustaka Belajar.
Basri, Rivai. 2005. Performance Appraisal. Cetakan Pertama, PT Raja Grafindo Persada, Jakarta.
Cascio, W. F. 2006. Managing Human Resources: Productivity, Quality of Work Life, Profits. (2nd ed). New York: McGraw-Hill.
Depkes RI. 2005. Rancangan Pembangunan Kesehatan, Jakarta.
Eravianti. 2009. Mutu Pelayanan Kesehatan di Rumah Sakit dan Kepuasan Pasien. Padang.
Hasibuan, Malayu S.P. 2001. Manajemen Sumber Daya Manusia. Jakarta: PT. Bumi Aksara.
Ivancevich, Jhon M. 2001. Human Resource Management. Edisi: 8 th, Boston: McGraw-Hill.
Jalimun dkk. 2014. Kepuasan Pasien di Balai Pengobatan Gigi (BPG) Puskesmas Kahuripan Kota Tasikmalaya. Jurnal Kesehatan Komunitas Indonesia.1.(10). 1-11.
Junaedi. 2002. Balanced Scorecard: Pengukuran Kinerja Pada Pemerintah daerah Kompak, No. 6 September.
Laksono, Trisantoro. 2005. Good Governance dan Sistem Menjaga Mutu Pelayanan Kesehatan. Surabaya.
Mukti, M. 2007. Sistem Jaminan Kesehatan. Konsep Desentralisasi Terintegrasi. Yogyakarta: Husada Mukti.
Noel, Raymond A. Et All. 2006. Fundamentals of human resource management 4th edition. New York: McGraw-Hill.
Sulastomo. 2005. Sistem Jaminan Sosial Nasional. Jakarta: Ikatan Dokter Indonesia.
Sulistiyani, Ambar Teguh. 2003. Manajemen dan Sumber Daya Manusia: Konsep Teori dan Pengembangan dalam Konteks Organisasi Publik. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Supranto. 2001. Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan untuk Menaikkan Pangsa Pasar. Penerbit Rineka Cipta. Jakarta. 230-243.
W. A Gerungan. 1982. Psikologi Sosial. Bandung: PT Refika Aditama.
DOI: https://doi.org/10.31983/jkg.v6i2.5492
Article Metrics
Refbacks
- There are currently no refbacks.
View My Stats |