The Relationship Between Midwife Performance and the Level of Maternal Statisfaction at the Puskesmas of Sarwodadi Kabupaten Pemalang
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Effendi & Makfudli, 2009, Keperawatan Kesehatan Komunitas, Penerbit Salemba Medika, Jakarta
Diskominfo Jateng, 2018, Melahirkan Wajib Ditangani Tenaga Medis, jatengprof.go.id, diakses tanggal 5 Desember 2018
Kemenkes RI, 2018, Profil Kesehatan RI Tahun 2017, Kementerian Kesehatan RI, Jakarta
Syafrudin & Hamidah, 2009, Kebidanan Komunitas, Penerbit PT EGC, Jakarta
Muzakir, 2018, Dukun dan Bidan Dalam Perspektif Sosiologi, CV, Sah Media, Yogyakarta
Priyoto, 2014, Teori Sikap & Perilaku dalam Kesehatan, Penerbit Nuha Medika, Yogyakarta
Nurrochmi, 2013, Faktor-faktor yang Mempengaruhi Tingkat Kepuasan Ibu Bersalin Terhadap Pertolongan Persalinan oleh Bidan di Puskesmas PONED Ujungjaya, Diterbitkan Poltekes Tasikmalaya Program Studi DIV Cirebon
Tikasari, 2016, Hubungan antara Kinerja Bidan dengan Kepuasan Pasien Bersalin di Wilayah Puskesmas Boyolangu Kabupaten Tulungagung, Diterbitkan Program Studi Kesehatan Masyarakat, Universitas Muhammadiyah Surakarta
Lindawaty, dkk, 2018, Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik di Indonesia, Penerbit Yayasan Pustaka Obor Indonesia, Jakarta
Arikunto, 2014. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek Edisi VIII. Rineka Cipta: Jakarta
Notoatmodjo, 2012, Metodologi Penelitian Kesehatan, Penerbit Rineka Cipta, Jakarta
Wasis, 2008, Pedoman Riset Praktis Untuk Profesi Perawat, Penerbit PT EGC, Jakarta
Hastono, 2011, Analisis Data Kesehatan, Fakultas Kesehatan Masyarakat UI, Jakarta
Dahlan, 2012, Statistik untuk Kedokteran dan Kesehatan, Salemba Medika, Jakarta
Hidayat, 2007, Riset Keperawatan dan Teknik Penulisan Ilmiah, Jakarta: Penerbit Salemba Medika
Ilyas 2012, Kinerja: Teori, Penilaian dan Penelitian, Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, Jakarta
A.Djunawan and S. Haksama, “Hubungan Kerjasama, Motivasi, Sikap, dan Kinerja Bidan Dalam Pelayanan Antenatal,” J. Adm. Kesehat. Indones., vol. 3, no. 1, p. 11, 2015
D. Elliana and T. Kurniawati. Dimensi Mutu Layanan Persalinan Normal dan Kepuasan Ibu Bersalin di Bidan Praktek Swasta (BPS),” J. Promosi Kesehatan Indonesia. Vol.5. no. 2, pp. 156-163. 2018
Tangkilisan, 2009, Manajemen Publik, CV, Grasindo, Jakarta
Morrison, 2009, Caring and Comunication: Hubungan Interpersonal dalam Keperawatan, EGC, Jakarta
Pohan, 2009, Jaminan Mutu Pelayanan Kesehatan Penerapan dalam Pelayanan Kesehatan, Kesaint Blanck, Bekasi, Indonesia
DOI: https://doi.org/10.31983/jomisbar.v2i1.5929
Article Metrics
Refbacks
- There are currently no refbacks.